Kunci Lagu Virzha Aku Lelakimu

Chord Virzha Aku Lelakimu - intro G DF Bm A G A G D Datanglah bila engkau menangis G D Ceritakan semua yang engkau mau AC Bm A E A Percaya padaku aku lelakimu G D Mungkin pelukku tak sehangat senja G D Ucapku tak menghapus air mata AC Bm A E A Tapi ku di sini sebagai lelakimu chorus D Bm Akulah yang tetap memelukmu erat G A Saat kau berpikir. Intro G DF Bm A G A.


Chord Gitar Kangen Band Pujaan Hati Kunci Dasar Lirik Lagu Band Gitar

D C jangan pernah pergi oh cintaku G Em A percayalah aku merindu D C jangan pernah pergi.

. Bm A G A D 2X G Datanglah bila engkau menang D is Ce G ritakan semua yang engkau m D au Pe A rcaya pad Bm aku G aku lelaki A mu D-A G Mungkin pelukku tak sehangat D senja G Ucapku tak menghapus air ma D ta Ta A pi ku di Bm sini G sebagai lelaki A mu D-A Chorus. Chord Virzha Aku Lelakimu KUNCI GITAR Virzha Aku Lelakimu Intro G DF Bm A G A G D Datanglah bila engkau menangis G D Ceritakan semua yang engkau mau A Bm A E A Percaya padaku aku lelakimu G D Mungkin pelukku tak sehangat senja G D Ucapku tak menghapus air mata A Bm A E A Tapi ku di sini sebagai lelakimu Chorus D Bm Akulah yang tetap. Virzha Aku Lelakimu Chord.

Seorang pramuniaga Gramedia Manado mencoba salah satu gitar akustik yang dipajang di bagian alat musik Gramedia Store Selasa 2962021. Jumat 4 Desember 2020 1849 WIB Penulis. Berikut ini adalah chord gitar dan lirik lagu Aku Lelakimu yang dipopulerkan oleh Virzha.

Intro G DF Bm A G A G D Datanglah bila engkau menangis G D Ceritakan semua yang engkau mau A Bm A E A Percaya padaku aku lelakimu G D Mungkin pelukku tak sehangat senja G D Ucapku tak menghapus air mata A Bm A E A Tapi ku di sini sebagai lelakimu Chorus D Bm Akulah yang tetap. Prabong Productionzakrihidayat ananghermansyah virzha. Lirik Lagu Chord Kunci Gitar Virzha - Aku Lelakimu.

F Em Am G F G. F C mungkin pelukku tak sehangat senja F C ucapku tak menghapus air mata G Am G Dm G tapi ku di sini sebagai lelakimu. Lirik Lagu Kunci Gitar Chord Virzha - Aku Lelakimu.

Kunci Gitar Aku Lelakimu Virzha Version Intro. C Am akulah yang tetap. G DF Bm A G A G D Datanglah bila engkau menangis G D Ceritakan semua yang engkau mau AC Bm A E A Percaya padaku aku lelakimu G D Mungkin pelukku tak sehangat senja G D Ucapku tak menghapus air mata AC Bm A E A Tapi ku di sini sebagai lelakimu CHORUS.

OTHER CHORDS YOULL LIKE. Create and get 5 IQ. Lagu ini merupakan single pertama Virzha yang diciptakan oleh Pongki Barata dan sebelumnya pernah dipopulerkan oleh Anang Hermansyah.

Sebelumnya lagu Aku Lelakimu sudah pernah dinyanyikan oleh Anang Hermansyah dan kembali meledak di pasaran setelah dibawakan oleh. Berikut ini adalah chord gitar dan lirik lagu Aku Lelakimu yang dipopulerkan oleh Virzha Simak Selengkapnya. D Bm C G D Bm engkau selalu ada di hatiku C G selalu ku sebut namamu di tidurku D Bm walaupun ku tak melihat parasmu C G tapi selalu ku rasakan hadirmu Reff 1.

Kunci Gitar Virzha - Hadirmu Chord Dasar. Intro G DF Bm A G A A Verse 1 G D Datanglah bila engkau menangis G D Ceritakan semua yang engkau mau AC Bm A Em A Percaya padaku aku lelakimu G D Mungkin pelukku tak sehangat senja G D Ucapku tak menghapus air mata AC Bm A Em A Tapi ku di sini sbagai lelakimu Chorus D Bm Akulah yang tetap memelukmu erat G A. Lirik Lagu dan Chord Gitar Virzha Aku Lelakimu intro C G Em D C D C G Datanglah bila engkau menangis C G Ceritakan semua yang engkau mau D Em D A D Percaya padaku aku lelakimu C G Mungkin pelukku tak sehangat senja C G Ucapku tak menghapus air mata D Em D A D.

Lagu ini dirilis pada tahun 2014 dan menjadi bagian dari album Satu yang dirilis pada Februari 2015. Datanglah bila engkau menangis. Lagu Aku Lelakimu masuk dalam album Satu dan video klipnya diunggah di.

Akulah yang tetap memelukmu erat. Karena lagu itu pula Virzha masuk kedalam nominasi AMI Award untuk Artis Solo Pria Pop Terbaik. AUTO SCROLL A A - TURUN NAIK.

Percaya padaku aku lelakimu G D Mungkin pelukku tak sehangat senja G D Ucapku tak menghapus air mata AC Bm A E A Tapi ku di sini sebagai lelakimu. F Em Am G F G. Chord Virzha - Aku Lelakimu.

Zakri HidayatSong Writer. F C mungkin pelukku tak sehangat senja F C ucapku tak menghapus air mata. F C mungkin pelukku tak sehangat senja F C ucapku tak menghapus air mata G Am G Dm G tapi ku di sini sebagai lelakimu.

Chord dan Lirik Lagu AKU LELAKIMU by VIRZHA intro G D Bm A G A G D Datanglah bila engkau menangis G D Ceritakan semua yang engkau mau A Bm A E A Percaya padaku aku lelakimu G D Mungkin pelukku tak sehangat senja G D Ucapku tak menghapus air mata A Bm A E A Tapi ku di sini sebagai lelakimu chorus D Bm Akulah yang tetap memelukmu erat G A. Chord Dasar Kunci Gitar Lirik Lagu ChordMudahCom. Datanglah bila engkau me nangis Ce ritakan semua yang engkau mau Per caya pa daku a ku lela kimu.

Chord Gitar dan Lirik Aku Lelakimu - Virzha Mudah Dipelajari. Create and get 5 IQ. JAKARTA iNewsid Inilah Chord Gitar dan Lirik Lagu Virzha Aku Lelakimu Sang artis Idol.

Mung kin pelukku tak sehangat senja Ucapku tak menghapus air mata Ta pi ku di sini seba gai le lakimu. Seorang pramuniaga Gramedia Manado mencoba salah satu gitar akustik yang dipajang di bagian alat musik Gramedia Store Selasa 2962021. Datanglah bila engkau menangis.

Chord gitar lagu Aku Lelakimu - Virzha kunci gitar dimulai dari F. Aku lah yang tetap meme lukmu erat Saat kau berpikir mungkinkah berpaling Aku lah yang nanti menena ngkan badai Agar te. Chord Andra And The Backbone.

Ceritakan semua yang engkau mau. Seperti yang Kau Minta. Intro F C Am G F G G Verse 1 F C Datanglah bila engkau menangis F C Ceritakan semua yang engkau mau Bm Am G Dm G Percaya padaku aku lelakimu F C Mungkin pelukku tak sehangat senja F C Ucapku tak menghapus air mata Bm Am G Dm G Tapi ku di sini sbagai lelakimu Chorus C Am Akulah yang tetap memelukmu erat F G Saat kau.

F C datanglah bila engkau menangis F C ceritakan semua yang engkau mau G Am G Dm G percaya padaku aku lelakimu. F C datanglah bila engkau menangis F C ceritakan semua yang engkau mau G Am G Dm G percaya padaku aku lelakimu. G Am G Dm G.

TRIBUNNEWSCOM - Berikut chord gitar dan lirik lagu Aku Lelakimu dari penyanyi Virzha. Kunci Gitar Virzha - Aku Lelakimu Chord Dasar. D Bm Akulah yang tetap memelukmu erat G A Saat kau berpikir mungkinkah.

Berikut chord gitar Aku Lelakimu Oleh Virzha dilansir dari KordIndonesia. Lagu yang dirilis pada 2014 merupakan hits dari salah satu penyanyi jebolan Indonesian Idol. F C Datanglah bila engkau menangis F C ceritakan semua yang engkau mau G Am G Dm G percayalah padaku aku lelakimu.

F Em Am G F G. Chord Kunci Gitar Virzha Aku Lelakimu.


Chord Gitar Mahen Pura Pura Lupa Kunci Dasar Lirik Lagu Lagu Gitar


Chord Gitar Virzha Aku Lelakimu Kunci Dasar Lirik Lagu Gitar Lagu


Chord Kord Gitar Lagu Virzha Aku Lelakimu Kunci Gitar Lagu Kunci Gitar Lagu Gitar


Chord Gitar Virzha Aku Lelakimu Musik Lirik Lagu Kunci Gitar

No comments for "Kunci Lagu Virzha Aku Lelakimu"